Tournamen Souraya Cup 2019 Tualang FC Raih Juara I “Libas” Gapela FC 2-0 Tanpa Balas

  • Whatsapp
Foto bersama Tim kesebelasan Tualang FC

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Tualang FC akhirnya keluar sebagai juara tournamen Souraya Cup tahun 2019 setelah mengalahkan Gapela Lae Mate FC 2-0 tanpa balas, Jumat (16/8/2019).

Dalam laga final yang mempertemukan Tualang FC dengan Gapela Lae Mate FC di lapangan Lae Souraya saling menunjukkan kebolehan dalam memainkan sikulit bundar dilapangan.

Bacaan Lainnya

Aksi saling serang menyerang membuat para suporter bergemuruh saling memberikan semangat para pemain.

Dimenit ke-20 pemain Gapela FC melakukan kesalahan fatal yang langsung dimanfaatlan oleh tim kesebelasan Tualang FC. Hasilnya Tualang FC berhasil menjebol gawang Gapela.

Selanjutnya, suporter Tualang FC kembali bergemuruh saat bola kembali menjebol gawang Gapela FC di menit ke-40.

Tertinggal 2 – 0, Tim Gepala FC berusaha untuk membangun serangan, namun hingga turun minum, skor masih tetap bertahan 2-0.

Dibabak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan bertubi-tubi, namun hingga pluit panjang dibunyikan wasit, skor tetap bertahan 2-0. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan Tualang FC meraih juara I untuk Juara II ditempati oleh Gapela Lae Mate FC dan Juara III diraih oleh Sibungke FC, sedangkan juara harapan I diraih oleh KM7.

Pada kesempatan itu, Pulih Kombih selaku Kepala Desa Tualang menyampaikan rasa syukur dan terimaksihnya kepada para pemain Tualang FC dan juga kepada seluruh peserta tournamen Souraya Cup 2019 yang sudah bertanding secara profesional dan sportif.

“Alhamdulillah, sejak pertandingan ini dibuka secara resmi oleh bapak Walikota Subulussalam H. Affan Alpian Bintang pda tanggal 1 Agustus lalu, hingga pada puncaknya hari ini berjalan dengan baik dan lancar. Kita berharap persepak bolaan kedepan akan lebih baik lagi,” katanya

Kegiata sepak bola tersebut merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74.

Dan rencananya, hadiah akan diserahkan kepada para pemenang pada malam acara HUT RI ke-74.

Pantauan dilapangan, pihak personil Polsek Rundeng juga tampak terlihat melakukan penjagaan dan pengaman saat pertandingan berlangsung. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.