Muda-Mudi Kelurahan Aek Tolang Turut Meriahkan HUT RI ke-74

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di meriahkan dengan berbagai perlombaan, dimulai dari lomba makan kerupuk hingga panjat pinang yang memperebutkan aneka hadiah yang disiapkan panitia.

Lomba panjat pinang tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas singgah untuk menonton bahkan ada yang menggelar tikar untuk melihat kemeriahan lomba panjat pinang tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan arus kendaraan kendaraan bermotor roda dua dan empat terjebak macet karena banyaknya masyarakat yang menonton lomba panjat pinang yang berlokasi tepat di pinggir Jalan Arion Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selain lomba panjat pinang, panitia juga menyiapkan sejumlah agenda untuk meriahkan HUT ke-74 RI. Seperti lomba menyanyi yang terbuka untuk umum, panggung hiburan di beberapa anjungan daerah serta hiburan lainnya.

“Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74, sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI yang kita cintai ini,” kata Thamrin Elvarado selaku ketua panitia sekaligus ketua muda-mudi Kelurahan Aek Tolang.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Muda Mudi Kelurahan Aek Tolang, Taong Sirait, tak luput berterimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut baik tenaga maupun moril.

“Kegiatan ini juga bisa terselenggarakan berkat bantuan masyarakat yang telah menyumbangkan tenaga dan materi, sehingga panitia bisa melaksanakan kegiatan ini seadanaya, untuk itu kami segenap muda-mudi Kelurahan Aek Tolang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya ” Kata Thamrin Elvarado Sirait

Taong juga berharap, kegiatan tersebut kiranya dapat diselenggarakan disetiap tahun yang akan datang.

“Harapan kita, acara seperti ini akan terus kita lakukan setiap tahunnya,” pungkas Taong. (Martobok Silitonga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.