H. Affan Alfian Bintang-Baginda Nasution Sosok Calon Terkuat Pilwalkot Subulussalam 2024

  • Whatsapp
Foto : H. Affan Alfian Bintang dan Baginda Nasution sosok Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Periode 2024-2029
Foto : H. Affan Alfian Bintang dan Baginda Nasution sosok Calon Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Periode 2024-2029

Subulussalam – H. Affan Alfian Bintang dipastikan akan kembali maju dalam Pilwalkot Subulussalam 2024. Selaku petahana, namanya dinilai paling populer dan membuka peluang kemenangan paling besar.

Dari pantauan dan survei nama Affan Alfian Bintang saat ini paling unggul dari segi popularitas dan elektabilitas. Dia digadang-gadang cukup kuat untuk melanjutkan kembali tugasnya sebagai Walikota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Untuk saat ini memang nama Affan Alfian Bintang sosok pasangan yang paling tinggi untuk diperbincangkan dan diperkirakan berpeluang besar jadi pemenang. Apalagi Affan Alfian Bintang adalah petahana, juga mempunyai elektabilitas dan popularitas dibandingkan kandidat lain, meski akan ada nanti yang jadi lawannya.

Beberapa nama diprediksi akan maju pada Pilwalkot Subulussalam 2024 yakni, Fajri Munthe, HRB Pendiri Pondok Pesantren, Drs. Salmaza, MAP. Dan H. Affan Alfian Bintang, SE.

Nama-nama tersebut dianggap punya peluang maju untuk bersaing dengan Affan Alfian Bintang. Namun sejauh ini, Affan Alfian Bintang dinilai paling kuat menjadi pemenang 2024.

Akhir-akhir ini, tampak jelas keakrapan antara H. Affan Alfian Bintang dengan Baginda Nasution yang merupakan Ketua GP Ansor Kota Subulussalam dan diperkirakan menjadi pasangan yang paling tepat mendampingi Affan Alfian Bintang untuk memimpin Kota Subulussalam periode 2024-2029.

Nama Baginda Nasution sudah tak asing lagi bagi masyarakat Kota Subulussalam, beliau dikenal sangat humanis dan akrab dengan masyarakat.

Untuk partai Koalisi Partai pengusung, Partai Hanura akan berkoalisi dengan partai Nasdem, PAN, dan PKB.

Hal tersebut juga dibenarkan Zulyaden selalu Sekertaris Partai Hanura Subulussalam, menurutnya hal tersebut bisa saja dapat terjadi untuk mendampingi H. Affan Alfian Bintang pada Pilwalkot 2024 mendatang.

“Bisa jadi Pasangan Pak Affan Alfian ini dengan Baginda. Namun kita belum bisa memastikan karena Politik kan bersifat Dinamis. ” Kata Zul pada Jumat (29/3/24). (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *