Sampikan Belasungkawa, Pj Bupati Tapteng Melayat Kerumah Duka Ibunda Indrasyah Sitompul Wakil Sekretaris PW NU Sumut

  • Whatsapp
Foto : Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta bersama rombongan saat melayay kerumah duka di Kecamatan Lumut.
Foto : Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta bersama rombongan saat melayay kerumah duka di Kecamatan Lumut.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melayat ke Rumah Duka Hj Dinar Sibuea Ibunda dari Dr. Indrasyah Sitompul S.A.g MA, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama Sumatera Utara bertempat di Lumut Minggu (31/03/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Setiap yang bernyawa pasti akan mati, Kami atas nama Pribadi dan selaku Pj Bupati Tapteng mengucapkan turut berdukacita dan Belasungkawa yang mendalam, atas wafatnya ibu Hj Dinar Sibuea, Ibunda dari Saudara kita Dr. Indrasyah Sitompul S.A.g MA, sama-sama kita mendoakan kiranya Allah SWT menerima segala amal kebaikan Almarhumah.

Bacaan Lainnya

“Mari kita yakini dan doakan agar segala amal dan kebaikan Almarhumah, terutama Jihad Fisabilillah di jalan Allah SWT diterima menjadi amal kebaikannya dan menjadi amal jariyah yang tidak terputus. Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa ikhlas sabar dan tawakal dan terus melanjutkan perjuangan amal kebaikan perjuangan baik yang telah dilaksanakan oleh Almarhumah, serta anak keturunan Almarhumah diberikan kekuatan menjadi orang orang yang kuat imannya sabar dan terus berjuang di jalan Allah SWT,” Katanya.

Sementara itu, Mewakili keluarga Dr. Indrasyah Sitompul S.A.g MA, menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH, dalam kesibukannya menyempatkan waktu mengunjungi dan memberikan kata kata penghiburan bagi keluarga kami yang sedang berduka.

Terima kasih kami ucapkan kepada kepada bapak Pj Bupati dan rombongan, Ini akan menambah semangat bagi keluarga kami didalam menghadapi musibah ini, mudah mudahan doa Bapak Pj Bupati tadi dikabulkan oleh Allah SWT,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga Asisten, Staf ahli, Pimpinan OPD Tapteng, Celeg terpilih, Joneri Sihita, dan Camat Lumut. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *