Komitmen Bangun Kampung Halaman, Andri Christanto Malau Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati

  • Whatsapp
Foto : Andri Christanto Malau, S. i. Kok, MM saat menyerahkan kelengkapan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tapanuli ke Partai PAN Tapanuli Tengah.
Foto : Andri Cristianto Malau, MM saat menyerahkan kelengkapan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tapanuli ke Partai PAN Tapanuli Tengah.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Andri Christanto Malau, S. i. Kom, MM mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon bupati Tapanuli Tengah ke DPD PAN, Kamis (25/4/24).

Pada kesempatan itu, Andri Christanto Malau menyebutkan dirinya siap maju sebagai Bacalon Bupati di Tapanuli Tengah tidak lain untuk membangun Tapanuli Tengah lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai PAN, dan kemarin Formulir pendaftaran ke Partai Golkar juga sudah kita serahkan. Artinya ini adalah bentuk keseriusan saya siap maju sebagai calon Bupati Tapanuli Tengah,” Kata Andri.

Selain itu, Andri juga menyatakan akan mengembalikan formulir ke Parati Demokrat dan mengambil formulir ke DPC PKB.

“Ini tekad saya sendiri, keinginan saya sendiri, untuk membangun Tapteng. Pada intinya partai yang mengusung saya akan saya hargai. Terkait popularitas dan elektabilitas, saya banyak mendapat masukan. Kita saat ini masih bacalon, jadi slow – slow aj.. tak usah grasak grusuk dan menjaga Kondusifitas juga. Kita bikin Politik di Tapteng riang/ria dan gemoy tanpa ada intimidasi,” Katanya.

Sementara itu, ketua DPC PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing menyebutkan, hingga tanggal 25 April 2024 sudah tujuh Bacalon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran yakni Albiner Sitompul, Josmen Sitohang, Darwin Sitompul, Kairul Kiyedi Pasaribu, Rahmansyah Sibarani, saya Sendiri (Ikrar Dinata Sihombing/Ketua PAN Tapteng), dan Andri Christanto Malau.

“Hingga hari ini sudah tujuh mengembalikan berkas tapi ada satu orang yang kurang karena masih tulisan tangan. Sedangkan Andri Christanto Malau saat ini sudah sangat memenuhi syarat kelengkapan berkas, dan berkas ini nantinya akan kita bawa ke DPP,” Ujarnya.

Dijelaskannya, berkas formulir yang sudah lengkapi ini nantinya akan dibawa ke Provinsi untuk diteruskan ke DPP. Termasuk berkas formulir Andri Christanto Malau yang sudah memenuhi persyaratan.(Jerry).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *