Kades Pasar Panjang Klarifikasi Pemberitaan Didugaan Sunat Anggaran Bantuan Rehap Rumah Warga

  • Whatsapp
Foto : Kepala Desa Kampong Pasar Panjang, Samsuddin Lingga saat mengklarifikasi pemberitaan bersama penerima manfaat di lokasi kediaman Nurul Halimah.

Subulussalam|Sinarlintasnews.com –  Kepala Desa Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam melakukan Klarifikasi Terkait Pemberitaan dengan judul Kepala Desa Pasar Panjang Diduga Menyunat Anggaran Bantuan Rehap Rumah Warga Dari DD APBN di salah satu media online yang terbit pada (4/4/2023) lalu.

Samsuddin Lingga selaku Kepala Desa Pasar Panjang meminta Camat Simpang Kiri untuk menurunkan tim dari Kecamatan guna melakukan pengecekan lokasi

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Kades Kampong Pasar Panjang meminta kepada Camat untuk dapat turun langsung kelokasi, apakah saya melakukan pemotongan dari dana yang di kucurkan kepada masyarakat,” Ujarnya, Rabu (5/4/23).

Menanggapi hal tersebut, Camat Simpang Kiri, Zairul Saleh Boangmanalu bersama pendamping des,  tokoh masyarakat serta BPG Kampong Pasar Panjang dan pihak terkait lainnya langsung terjun ke lapangan untuk mengecek kebenaran dari pemberitaan itu tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Nurul Halimah, selaku penerima manfaat mengungkapkan pemberitaan itu tidak benar dan penerima manfaat dari pemerintahan Desa Pasar Panjang menegaskan tidak ada pemotongan dari kepala desa.

“Itu tidak benar, kami menerima bantuan sebesar Rp 10 juta secara utuh. Terimakasih kepada bapak Samsuddin Lingga, yang telah memperhatikan kami selaku warganya yang kurang mampu, dan kami berharap bapak selalu dalam keadaan sehat,” ibuhnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *