Janter Sinaga Salurkan Sembako Lamhot Sinaga Kepada Jemaat Gereja GNKP Pandan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Wakil Ketua DPD II Golkar Tapteng, Janter Sinaga kembali membagikan paket sejumlah sembako kepada sejumlah warga jemaat Gereja GNKP Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Janter Sinaga menyatakan, Paket sembako tersebut berasal dari Anggota DPR RI Komisi VII, Lamhot Sinaga untuk disalurkan kepada masyarakat Tapteng dalam rangka merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

“Sembako ini sudah kita bagikan dari bulan Desember 2022 lalu, tapi baru hari ini kita bagikan di sini. Sebelumnya kita bagikan ke beberapa daerah lain, di Kecamatan Kolang, Tukka, Sarudik, Pandan dan besok ke Kecamatan lain lagi. Paket ini akan kita bagikan sampai habis kepada masyarakat, walaupun tidak seluruhnya mendapat,” kata Janter,” Selasa (10/1/23).

Dikatakannya, Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Lamhot Sinaga kepada masyarakat khususnya di Dapil 2 Sumut termasuk di Kabupaten Tapteng yang rencananya diserahkan langsung oleh Lamhot Sinaga, namun karena aktivitas dan Jadwal kegiatan yang padat apa lagi menjelang akhir tahun tidak dapat hadir.

“Pak Lamhot titip salam kepada kita semua, sebenarnya dia sangat ingin bertemu sapa langsung kepada Bapak ibu, beliau menyampikan maaf tidak bisa hadir karena banyak kegiatan kenegaraan, jadi itu sebab diwakilkan kepada saya untuk menyerahkan Paket Nataru ini. Semoga di lain waktu pak Lamhot bisa datang dan bertemu langsung dengan bapak dan ibu,” Kata Janter.

Sementara itu, Idam Suriani Harefa mewakili Jemaat Gereja GNKP Pandan menyampaikan terima kasih kepada Lamhot Sinaga dan juga kepada Janter Sinaga yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Nias khususnya Jemaat Gereja GNKP Pandan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian ini, meski kami belum pernah jumpa kepada Pak Lamhot, namun perduli dengan kami, semoga keinginan dan cita-cita Pak Lamhot selalu tercapai serta diberi kesehatan dan kemudahan rejeki agar kedepan dapat terus berbagi kepada masyarakat. Kalau Pak Janter sudah saya kenal sekali, bapak ini tak jarang berbagi dan peduli dengan masyarakat disini tanpa pilih bulu, harapan kami kalau bisa di tahun 2024 bisa menjadi wakil rakyat di Gedung DPRD Tapteng karena pak Janter ini merupakan sosok yang layak jadi wakil Rakyat, sama halnya dengan Alm Suami saya dulu,” ujar Idam.

Sementara itu, Martobok Silitonga selaku tokoh masyarakat setempat juga menyampikan terimakasih kepada Lamhot Sinaga dan juga Janter Sinaga yang sudah mau berbagi kepada masyarakat di Kelurahan Aek Tolang.

“Sejauh ini baru Partai Golkar yang berbagi kepada masyarakat dari sejak menjelang Nataldan Tahun Baru ini, tentu ini sangat kita Apresiasi, kepedulian dan kebersamaan seperti inilah yang kita harapkan, bukan karena nilai besar kecilnya bantuan ini, tapi rasa kepedulian itu yang paling utama. Somoga Pak Lamhot Sinaga dan Pak Janter selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.(SL-1).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *