Turut Berduka, Ketua DPD Golkar Tapteng Melayat Korban Longsor di Barus Utara

  • Whatsapp
Ket foto : Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite saat mengunjungi rumah duka menyampaikan belasungkawa

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua DPD II Partai Golkar TapanuliTengah, Joneri Sihite melayat kerumah duka korban tanah longsor di Desa Siharbangan, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah yang terjadi pada Jumat (11/11/22).

Joneri Sihite menyampaikan belasungkawa atas musibah tanah longsor yang mengakibatkan 3 orang tewas tertimbun tanah longsor akubat hujan deras yang terjadi kemarin sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kami dari seluruh Pengurus DPD Golkar Tapteng turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga kita ini, semoga ketiga Almarhum ditempatkan Tuhan disisinya. Kepada keluarga semoga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” kata Joneri, Sabtu (12/11/22).

Seperti diketahui 3 orang korban meninggal dunia tersebut adalah Kristina Simamora (36) tahun dan dua anaknya yakni Mikael Simbolon (9) dan Taskia Simbolon (5).

Ketiga korban berhasil dievakuasi oleh Gabungan TNI-Polri dengan menggunakan alat berat sekitar pukul 04.30 WIB, Pukul 04.55 WIB dan pukul 05.35 WIB dini hari tadi.

Sebelumnya, Joneri Sihite didampingi Ketua AMPG Tapteng Rade Martua Sihombing juga menyerahkan sejumlah bantuan sembako yang diserahkan langsung kepada warga yang terkena musibah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.