DPD Golkar Tapteng Audensi Dengan Pj Bupati, Satukan Tekat Dukung Pembangunan Pro Rakyat

  • Whatsapp
Ket foto: Ketua dan Pengurus DPD II Golkar Tapteng foto bersama dengan Pj Bupati Tapteng usai melakukan audensi silaturahmi

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – DPD II Golongan Karya (Golkar) Tapanuli Tengah (Tapteng) menyampaikan komitmen dan dukungan terhadap kebijakan dan program Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring yang pro rakyat.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPD II Golkar Tapteng, Joneri Sihite didampingi Sekretaris, Arifin Sianipar, Bendahara, Franciska Simanjuntak, Ketua Soksi Irvan Simatupang beserta pengurus DPD lainnya saat melakukan audiensi silahturahmi dengan Pj Bupati pada Senin, (7/11/22).

Bacaan Lainnya

“Partai Golkar selalu bersinergi terhadap pemerintah daerah, selalu mendukung program-program yang dicanangkan dan pastinya memberikan kritik dan saran apabila program yang dibuat tidak sesuai dengan keinginan masyarakat,” Kata Joneri.

Joneri juga mengajak untuk saling bekerjasama baik anggota Dewan maupun Kepala Daerah dan juga unsur pengurus, bukan hanya mementingkan Partai tetapi juga mengutamakan kepentingan rakyat. Namun Joneri juga menegaskan apabila dtemukan program yang tidak mengutamakan kepentingan rakyat, maka secara bersama-sama memberikan teguran dan menyampaikan saran dan pendapat.

“Kami dari DPD Golkar Tapteng mendukung sepenuhnya kebijakan ibu Pj Bupati, apa lagi kebijakan terkait kepentingan masyarakat, kami juga mendukung pembangunan demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah. Partai Golkar Tapteng bersinergi dengan Pemkab Tapteng. Golkar Tapteng siap memberikan kontribusi untuk menjaga stabilitas politik yang sehat, serta bersinergi dengan pihak exsekutif dalam hal pengawasan.

“Tentunya kami juga menyampaikan terima kasih kepada ibu Pj Bupati yang sudah menerima kami dengan baik, perlu juga lami sampaikan, Kebijakan partai Golkar dapat berkesinambungan dengan program pro rakyat yang dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapteng dan dapat meningkatkan taraf kehidupan dan perekonomian masyarakat yang lebih baik,” Pungkasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring menyambut baik kedatangan Ketua dan para pengurus DPD II Golkar Tapteng yang bersinergi bersama pemerintah yang program-program dan kebijakan pembangunan.

Yetty Sembiring juga berpesan kepada seluruh Pengurus DPD Golkar Tapteng untuk mengedukasi masyarakat serta memberikan pemahaman politik yang baik dan sehat. Sebagai Pj Bupati, Yetty Sembiring tetap netral dan mendukung semua Parpol di Kabupaten Tapanuli Tengah, termasuk partai Golkar.

“Partai Golkar itu adalah partai besar, tentu memiliki cara dan strategi untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat, namun pesan saya tetaplah menjalankan politik dengan baik dan tepat menjaga kekondusifan ditengah-tengah masyarakat.

“Golkar memiliki peran strategis dalam pembangunan Tapteng. Apa lagi Golkar memiliki 4 kursi di DPRD Tapteng. Sebagai partai besar yang matang, mampu berkolaborasi mendukung visi misi Pemkab Tapteng untuk lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.