Jalin Silaturahmi DPD KNPI Tapteng Audensi ke Dispora

  • Whatsapp
Foto bersama Ketua KNPI Tapteng, Lodewick F.S Marpaung bersama Kadispora Tapteng, Hikmal Batubara diruamg kerjanya, Rabu 26 Oktober 2022.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan audiensi langsung dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Tapteng.

Ketua DPD KNPI Tapteng, Lodewick F.S Marpaung didampingi Sekretaris, Raju Firmanda Hutagalung  diterima langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Tapteng, Hikmal Batubara di ruang kerjanya, Rabu (26/10/22).

Bacaan Lainnya

Lodewick juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kadispora Tapteng yang telah menyambut dengan hangat pengurus DPD KNPI Tapteng.

Pada pertemuan silaturahmi tersebut, Lodewick sekaligus menyerahkan SK kepengurusan KNPI Tapteng periode 2022-2027, juga menyampaikan partisipasi dalam dalam rangka Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2022 mendatang.

“Kami mengharapkan kerjasama dari Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mendukung kegiatan KNPI ini kedepan, karena kami merupakan bagian dari Dinas Pemuda dan Olahraga khususnya di Organisasi Kepemudaan,” kata Lodewick.

Selain itu, Lodewick juga menyatakan KNPI siap bersinergi dan bekerja sama dengan Pemkab Tapteng, mendukung segala kebijakan positif terlebih dalam urusan kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari KNPI ini bagian dari Dispora, kami juga berdiri pada kaki sendiri tanpa ada keterlibatan dengan Politik apapun.  jadi harapan kami kedepannya dilibatkan dalam setiap kegiatan terhusus dalam kegiatan kepemudaan,

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tapteng, Hikmal Batubara menyambut baik dan senantiasa memberikan dukungan setiap langkah positif yang dilakukan KNPI Tapteng. Hikmal juga berpesan agar KNPI Tapteng dibawah kepemimpinan Lodewick untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Dalam pertemuan tersebut, Hikmal Batubara juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPD KNPI Tapteng yang siap bersinergi dan bekerja sama dengan

“Kurang lebih 2 tahun terakhir KNPI Tapteng Pakum, namun dengan adanya kepengurusan KNPI Tapteng yang baru hari ini, membuat kami tak bingung lagi kepada siapa kami harus berdiskusi dan bersinergi terkait program kepemudaan di Tapteng ini,” Kata Hikmal.

Hikmal juga menyatakan, Peran serta organisasi kepemudaan di bawah DPD KNPI tentu sangat dibutuhkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga dan berharap kedepan kerjasama yang baik dapat diwujudkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.