Delmeria Salurkan Bantuan Beras di Tapteng

  • Whatsapp
Ket Foto : penyerahan bantuan sembako oleh Anggota DPR RI, Hj. Delmeria Sikumbang, di Sitahuis.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Anggota Komisi VIII DPR RI, Hj. Delmeria Sikumbang, membagikan sembako di sejumlah tempat di Tapanuli Tengah (Tapanuli Tengan), demi untuk menunjukkan kepeduliannya sebagai legislator di senayan untuk konsituen di daerah pemilihannya.

Kegiatan yang dilakukan Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem terbut dimulai sejak Jumat (12/08/2022) kemarin, dilaksanakan di beberapa Desa, yakni Desa Mardame, Desa Sibunga Bunga, di Kecamatan Sitahuis dan Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri. Dengan rincian 1 ton beras di setiap desa.

Bacaan Lainnya

“Kita bagikan 1 ton beras yang ada di beberapa desa di Tapanuli Tengah, sebagai bentuk kepedulian kita kepada konstituen kita. Sebab, tanpa dukungan dari masyarakat, Delmeria itu tidak ada apa-apanya,” katanya.

Dikatakan istri mantan Wali Kota Sibolga dua periode tersebut, bahwa pembagian beras kali ini memang tidak dapat dilakukan secara menyeluruh di Tapanuli Tengah.

“Sebagai Anggota DPR RI  kita  harus sering melakukan kunjungan ke masyarakat. Kunjungan ke struktural partai yang termasuk membagikan bantuan ke masyarakat khususnya di Dapil II Sumut, terkhusus lagi di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga. Bantuan sembako dilakukan secara bertahap kepada masyarakat dan bergilir di tiap-tiap desa. Dalam penyaluran bantuan sembako ke masyarakat selalu melibatkan tokoh masyarakat,” ujar Delmeria.

Dia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga, sebagai wujud sumbangsihnya untuk masyarakat.

“Karena dengan berbagi ini kita akan mendapatkan pahala besar, dan saya juga berharap kegiatan sosial ini bisa menjadi inspirasi untuk saudara-saudara kita yang berkecukupan agar dapat saling berbagi kepada masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Usai menyalurkan bantuan sembako di beberapa desa tersebut Delmeria juga memberikan bantuan uang sebesar Rp 95 juta kepada Pesanteren Darun Najah Lopian, Kecamatan Badiri.

Dalam kunjungannya ke tengah masyarakat, Delmeria didampingi suami tercinta, Drs HM Syarfi Hutauruk, yang merupakan mantan Wali Kota Sibolga 2 periode ini mendapatkan sambutan hangat.

Tak jarang, warga yang disambangi Delmeria mengajak foto bersama. Delmeria menyambut permintaan warga dengan mengembangkan tangan dan senyum di bibir.(ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.