Aksi Babinsa Koramil 04/Pinangsori Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 04/Pinangsori jajaran Kodim 0211/TT, Sertu M Simbolon membagikan masker gratis kepada warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir menjadikan dampak besar bagi masyarakat. Untuk meringankan beban sekaligus menekan penyebaran virus tersebut Babinsa Koramil 04/Pinangsori jajaran Kodim 0211/TT, Sertu M Simbolon membagikan masker gratis kepada warga di Wilayah Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (10/04/2021).

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk pencegahan penyebaran virus corona ini, harapannya warga peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak,” Sertu M Simbolon.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, menjadi senjata ampuh untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Hal ini menjadi tugas bersama untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan. untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan,” pungkasnya.

Babinsa Koramil 04/Pinangsori jajaran Kodim 0211/TT, Sertu M Simbolon membagikan masker gratis kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *