Kerap Dijadikan Tempat Transaksi, Sat Narkoba Polres Tapteng Amankan Pria di Pinggir Sungai

  • Whatsapp
Tersangka AB dan barang bukti di dampingi Paur Subbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – AB alis A (37) warga Jalan Sibolga PSP Lingkungan IV Huta Dolok Sibuluan Nalambok, Kecamatan sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah diringkus personil Sat narkoba Polres Tapteng.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning menjelaskan, tersangka diamankan personil Sat Narkoba belakang salah satu Doorsmeer  tak jauh dari Masjid Babussalam Sibuluan pada Kamis (11/3/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Saat melihat personil, Tersangka ini berlalri ke pinggir sungai di belakang Doorsmer, tapi langkahnya dihentikan dengan cepat oleh personil. informasi yang kita dapatkan, tempat ini kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba. dan dari informasi itu, personil berhasil mengamankan satu oramng tersangka bersama barang bukti,” jelas AKP Horas Gurning, Senin (22/3/21).

Saat dilakukan penggeledahan, Personil Sat Narkoba Polres Tapteng menemukan satu paket Kecil narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus pklastik bening, satu unit Handphone merek Nokia yang ditemukan dari dalam tas sandang tersangka. selain itu, di kamar tersangka, polisi juga menemukan satu ikat p-lastik es bening.

Selanjutnya, tersangka bersama barang bukti langsung membawai ke kantor Polisi Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tersangka AB dan barang bukti di dampingi Paur Subbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.