Serap keluhan warga Dimasa Pandemi, Babinsa Koramil 05/Kolang Kunjungi Pengusaha Tambak Udang

  • Whatsapp
Kopda H Siringoringo Babinsa Koramil 05/Kolang berbincang bincang dengan pengusaha tambak udang

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna memastikan usaha warga dimasa pandemi Covid-19 berjalan baik, Babinsa Koramil 05/Kolang mengunjungi salah satu usaha tambak udang di Desa Unte Mungkur IV Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (16/3/21).

Kopda H Siringoringo melakukan kegiatan tersebut untuk memastikan keluhan keluhan warga secara langsung selama masa pandemi, sekaligus sebagai silaturahmi dan membaur bersama semua lapisan masyarakat di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Tugas kami, selaku Babinsa selain rutin berkeliling menyambangi warga agar mempermudah mendapatkan informasi, baik keluhan masyarakat ataupun informasi lain yang bisa untuk kepentingan satuan,” ungkapnya, Selasa (16/3/2021).

Sementara Danramil 05/Kolang Kapten Inf Legiman menyampaikan, sebagai aparat teritorial Babinsa harus selalu aktif dan bersinergi dengan masyarakat. Menurutnya, Babinsa melaksanakan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena bisa mendapatkan informasi serta permasalahan yang ada di wilayah.

“Sehingga nantinya Babinsa bisa langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa guna mencari solusi permasalahan warganya dan juga Babinsa bisa mendapatkan informasi yang akan dilaporkan kepada Komandan Koramil mengenai situasi di masyarakat,” katanya.

Kopda H Siringoringo Babinsa Koramil 05/Kolang berbincang bincang dengan pengusaha tambak udang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.