Polres Tapteng Gerak Cepat Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri

  • Whatsapp
Jajaran Polres Tapteng bagikan kursi roda bagi penyandang stabilitas

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Polres Tapanuli Tengah terus memaksimalkan tindaklanjut program dan commander wish 100 hari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Polres Tapanuli Tengah dan seluruh Polsek jajaran terus berinovasi dalam melayani masyarakat dengan meningkatkan pelayanan fasilitas bagi penyandang disabilitas sejak dicananganya Program Kerja 100 hari Kapolri dimulai.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Polres Tapten Iptu Horas Gurning mengungkapkan, jajaran Polres Tapteng terus berbenah dan menyediakan fasilitas yang aman, nyaman, dan memadai bagi penyandang disabilitas.

“Kegiatan ini dilakukan sebagaimana dengan penekanan Kapolri pada acara commander wish beberapa waktu lalu,” ungkap Iptu Horas Gurning, Senin (22/2/2021).

Ia menyampaikan, sarana dan prasarana yang telah siapkan bagi penyandang keterbatasan fisik (disabilitas) di antaranya tempat parkir khusus, akses masuk khusus, kursi Roda bagi penyandang keterbatasan fisik ( disabilitas ) di Pintu Masuk dan Kantor Penjagaan SPKT Polres Tapanuli Tengah yang dirancang untuk Masyarakat penyandang disabilitas.

“Program ini sesuai dengan rencana aksi, dan terobosan kreatif selaras dengan kebijakan/program Kapolri yang telah dipaparkan. kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres saja namun dilaksanakan oleh Polsek sejajaran Polres Tapanuli Tengah,” jelasnya.

Jajaran Polres Tapteng bagikan kursi roda bagi penyandang stabilitas

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.