Dukung Program Bupati, DPD BKPRMI Tapteng Siap Bersatu Berantas Narkoba dan Pekat

  • Whatsapp
foto bersama pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sinarlintasnews.com | Tapanuli Tengah – keinginginan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam pemberantas Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah, terus mendapat dukungan dari masyarakat maupun organisasi.

Kali ini dukungan tersebut kembali muncul dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua DPD BKPRMI Tapteng Musliadi Simanjuntak, S.Pd.I apa yang telah diprogramkan Bupati tersebut adalah sebuah langkah dan keputusan positif yang harus didukung demi kesejahteraan masyarakat.

“Seluruh komponen dan perangkat BKPRMI mendukung penuh seluruh potensi yang ada, dalam memberhasilkan program Bupati mewujudkan Tapteng Bebas Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya,” kata Musliadi, Selasa (10\9/2019).

Selain itu, Musliadi juga menyatakan, pihaknya siap bekerja sama dalam pembentukan Peraturan Desa (Perdes) yang akan berlaku paling lama awal Januari 2020, tentang warga desa di Tapteng yang kedapatan maupun terlibat Narkoba, baik bandar, pengedar, maupun pemakai Narkoba akan diusir dari wilayah desa di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Perdes itu sangat kita dukung, bahkan kita berharap saat ini setiap desa sudah mempersiapkan dan menerbitkan Perdes itu agar lebih cepat diketahui masyarakat luas di Tapteng ini,” Ungkapnya.

Musliadi menjelaskan, sejak kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul sudah banyak perubahan yang terjadi. baik keberhasilanterjalinnya Komunikasi yang baik antar umat beragama. Sehingga Semua warga menjalankan agama dan keyakinannya dengan baik dan saling menghormati dan juga turut mendukung program dan pembangunan Tapteng.

“Perubahan itu sudah terlihat jelas, tanpa kita jelaskan satu-persatu masyarakat tentunya sudah tau. maka dari itu mari kita besama-sama mendukung program Bupati kita untuk membangun Tapanuli Tengah ke arah yang lebih maju dan masyarakat berkeadilan yang sejahtera,” ajaknya.

Ketua DPD BKPRMI Tapteng ini bersama Sekretaris Majelis Pertimbangan dan seluruh anggota dan pengurus DPS BKPRMI Tapanuli Tengah siap membantu dan mengajak masyarakat untuk bersatu memberantas Narkoba dan kemaksiatan di seluruh wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.