kondisi Terkini, Jalan Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Sebagian Dapat Dilalui Kenderaan

  • Whatsapp
Kondisi jalan Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT yang menghubungkan desa Siantar Ca,Desa Hutabaringin dan desa Huta Tombak, Kecamatan Sososrgadong, Kabupaten Tapanuli tengah

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Program TMMD ke 108 Kodim 0211/TT yang mengubungkan tiga desa yakni Desa Siantar Ca, Desa Huatabaringin, Desa Huta Tombak, di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera utara sebagian besar sudah bisa dilalui kenderaan roda dua dan empat.

Meski baru beberapa hari bekerja sejak diresmikan, hasil dari keseriusan Satgas TMMD Kodim 0211/TT sudah dapat terlihat secara nyata dan dirasakan langsung oleh masyarakat, terlebih warga setempat.

Bacaan Lainnya

semangat gotong royong dengan warga stempat menjadi salah satu pemacu semangat bagi Satgas TMMD. Cuaca extrim dan sulitnya medan tidak membuat semangat para prajurit untuk tetap bersemnagt untuk mendapatkan hasil yang maximal.

Pengerjaaan pembukaan jalan baru sepanjang 1850 meter dengan lebar 10 meter merupakan salah satu harapan masyarakat di kecamatan Sososrgadong yang selama ini sangat dibutuhkan.

Menurut keterangan Arisman Tarihoran selaku Kepala Desa Siantar Ca mengungkapkan, dengan pembukaan jalan tersebut, warga desa Siantar Ca khususnya sudah dapat membawa hasil panen dari kebun dengan menggiunakan kenderaan.

“Warga disini sangat senang, apa lagi mereka dapat langsung ke kebun dengan menggunakan kenderaan, selama ini mereka memundak hasil panen mereka, kini sudah tidak lagi, mereka sudah lebih mudah karena sudah dilalui kenderaan dan bisa langsung ke pasar untuk dijual,” ujar Arisman Tarihoran, Jumat (17/7/2020).

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex menyatakan, dengan pembukaan jalan tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, sehingga dapat meningkapkan taraf ekonomi masyarakat.

“Harapan kita, program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. semangat warga yang turut serta membantu percepatan jalan itu menjadi salah satu pemacu semangat para prajurit dilapangan,” ungkap Letkol Inf Dadang Alex. (red).

Kondisi jalan Program TMMD ke-108 Kodim 0211/TT yang menghubungkan desa Siantar Ca,Desa Hutabaringin dan desa Huta Tombak, Kecamatan Sososrgadong, Kabupaten Tapanuli tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.