Kasubdit Bin Tipsos Polda Aceh Kunjungi Desa Sidodali

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL | Sinarlintasnews.com – Kasubdit Bin Tipsos Polda Aceh AKBP Zakaria melakukan kunjungan Super visi ke kampung Sidodadi Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (22/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Zakaria didamping Waka Polres Aceh Singkil Kompol Budi Darma menyatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bersosialisasi penyuluhan kesehatan dan program ketahanan pangan di masa pandemi covid-19 yang tengah menjadi wabah dunia.

Bacaan Lainnya

“Penerapan protokol kesehatan itu sangat penting baik dalam melakukan aktivitas apapun, tetaplah waspada, selalu gunakan masker, jaga kebersihan dan juga jauhi kerumuman, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ungkap AKBP Zakaria.

Selain itu, Kasubdit Bin Tipsos Polda Aceh ini juga menyatakan, Saat ini desa Sidodali tengah menjadi salah satu desa Tangguh Nusantara, maka perlu memproritaskan pariwisata yang ada saat ini.

“Pengembangan parariwisata ini sangat perlu. Namun untuk ketahanan pangan juga sangat penting, untuk itu mari kita gunakan lahan yang ada, baik itu dihalaman, dipengarakan kita untuk bercocok tanam. Apa lagi saat ini ekonomi semakin sulit,” ungkap Kasubdit Bin Tipsos Polda Aceh ini menerangkan.

AKBP Zakaria juga menyampaikan terima kasih banyak kepada warga desa Sidodali yang sudah bekerja sama, bahu membahu mensukseskan program pariwisata dan juga program ketahanan pangan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Desa Sidodali, semoga kedepan program ini akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Alexander H.A).

Foto bersam Kasubdit Bin Tipsos Polda Aceh Kunjungi Desa Sidodali bersama masyarkat Desa Sidodali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.