Tahapan Verifikasi Faktual Selesai, Pasangan ASSED Gelar Doa Syukuran

  • Whatsapp
Acara doa syukuran pasangan ASSED sebagai rasa syukur tahapan Verifikasi faktual pencalonan sebagai calon walikota dan wakil walikota Sibolga dari jalur Independen telah usai

SIBOLGA | Sinarlintasnews.com – Bakal calon wakil walikota Sibolga dari jalur Independen Edward Siahaan menggelar doa syukuran di rumahnya di Jalan Eben Ezer Sigalingging, Kelurahan Parombunan, Kecamatan Selatan, Kota Sibolga, Saptu (18/7/2020).

Doa sykuran tersebut dilakukan sebagai ucapan syukur terkait tahapan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sibolga terhadap calon independen pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP – Edward Siahaan (ASSED) telah berakhir.

Bacaan Lainnya

Dalam cara tersebut, turut dihadiri oleh para tokoh agama khususnya tokoh agama kristen, tokoh masyarakat tokoh pemuda dan juga para simpatisan ASSED.

Edward Siahaan mengungkapkan, dengan berakhirnya verifikasi faktual patut untuk disukuri. Tahapan demi tahapan persyaratan pencalonan jalur independen sudah dilalui.

“Saat ini kita tinggal menunggu hasil verifikasi faktual, sekaligus menunggu berapa banyak perbaikan dukungan yang harus disiapkan. Saya dan Pak Sulhan berharap bilapun ada perbaikan kita berharap jumlahnya tidak terlalu banyak,” ujar Edward.

Sebelumnya Edward mengaku, Pasangan ASSED telah menyiapkan sejumlah KTP dukungan sebagai cadangan jika dari hasil verifikasi bila nanti ada perbaikan data dukungan.

“Saya dan Pak Sulhan sudah menyiapkan cadangan,” ungkap dia.

Ditanya apa yakin bisa lolos, Edward menegaskan, jika dirinya hanya bisa berusaha, Tuhan Yang Maha Esa yang berkehendak.

“Kalau ditanya optimistis atau tidak, ya kami yakin. Tapi intinya kami telah berusaha. Soal lolos tidaknya kita tetap berpasrah diri kepada Tuhan YME,”tandasnya.

Edward menegaskan, lolos tidaknya pasangan ASSED sebagai kontestan Pilkada Sinolga 2020 dari jalur independen sebagai amanat rakyat yang harus dijaga.

“Jika tidak lolos bukan berarti kami berhenti melayani masyarakat. Jadi, lolos atau tidak, kami tetap mengemban tugas sebagai abdi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Kami minta doa restu dan dukungan warga Sibolga,” pungkas Edward.(Red).

Acara doa syukuran pasangan ASSED sebagai rasa syukur tahapan Verifikasi faktual pencalonan sebagai calon walikota dan wakil walikota Sibolga dari jalur Independen telah usai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.