Perkokoh Persatuan dan Kesatuan, Danramil 04 Simpang Kanan Gelar Komsos dengan Kommas

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Jajaran Koramil 04 Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) guna memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk membangun Negeri.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 04 Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal didamping Kapolsek Simpang Kanan AKP Arsal menyebutkan, kegiatan Komsos dengan Kommas di wilayah Koramil 04 Simpang Kanan bertujuan untuk mewujudkan kerja sama antar TNI bersama mitra dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Terlebih khususnya mewujudkan dan menciptakan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat, dengan keharmonisan dan kerjasama yang baik, maka pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ucap Danramil, Selasa (23/6/2020).

La jut Danramil, “Kegiatan ini merupakan Program yang selalu dilaksanakan oleh Personel Koramil 04 Sikakap mewujudkan keharmonisan TNI dan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Danramil juga tetap menghumbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sementara itu, Kapolsek simpang Kanan AKP Arsal menambahkan, Komunikasi Sosial Antara TNI-Polri dengan masyarakat sangat bermanfaat dan positif. TNI-Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Kita berharap dengan kominikasi ini jalainan silaturahmi akan semakin lebih baik. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap selalu lapor cepat apabila ada hal hal yang mengganggu Keamanan,” tegas Kapolsek

Acara tersebut juga tampak hadir Camat Simpang Kanan H. Subarsono, Para kepala desa se kecamatan Simpang Kanan juga, personil koramil 04 Simpang Kanan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat lainnya.
(Alexsander)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.