DPD Partai PDI Perjuangan Sumut, Buka Pintu Pendaftaran Untuk Edward Siahaan

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Medan – Bakal calon walikota Sibolga Edward Siahaan secara resmi mendaftar ke Sekretariat DPD Partai PDI Perjuangan Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting KM 11 No. 86 Simpang Selayang Kota Medan

Formulir pendaftaran diterima langsung oleh wakil Ketua DPD PDI *Perjuangan Sumut Aswan Jaya, Senin (2/12/2019).

Edward mengungkapkan, sebelum mendaftar ke PDI perjuangan juga telah mendaftar ke tiga partai lainnya, yakni Partai Perindo, Partai Nasdem dan Partai Gerindra.

“Hari ini kita telah resmi mendaftar ke DPD PDI Perjuangan, dan untuk selanjutnya tinggal menunggu mekanisme partai yang harus kita ikuti,” katanya.

Selain itu Edward Siahaan juga menyampaikan terimakasih kepada para Pengurus dan Kader DPD PDI Perjuangan Sumut yang telah membuka kembali pintu untuk mendaftarkan dirinya sebagai salah satu bakal calon walikota Sibolga periode 2020-2025.

“Ini merupakan kebanggan tersendiri buat saya, dimana sebelumnya DPD PDIP Sumut sudah menutup pendaftaran, tapi kemudian dibuka pintu untuk kita mendaftar. Jadi saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga ini menjadi salah satu pertanda baik buat kita,” ungkap Edward Siahaan.

Mantan pensiunan Panitera PN Sibolga ini juga mengungkapkan, pendaftarannya ke PDI P merupakan bukti keseriusannya dalam mewujudkan kota Sibolga yang Agamis, Beradap, Sejahtera, Mandiri dan Unggul.

“Kita yakin dan percaya, PDI Perjuangan akan berpihak kepada kita, untuk membangun kota Sibolga lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.(Edy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.