Babinsa Koramil 03/Pandan Hadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan Sarudik

  • Whatsapp
Ket foto : Babinsa Koramil 03/Pandan, Kopda KT Marbun saat menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah di Aula Kantor Camat Sarudik.

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan Kopda KT Marbun menghadiri acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Minggu (5/2/23).

Kegiatan yang dihelar di Aula kecamatan Sarudik turut dihadiri oleh Lurah Pondok Batu, Ketua Bawaslu Sarudik, Ardiansah Tanjung, Bhabinkamtibmas Polres Tapteng, Aiptu D Sihombing, para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kopda KT Marbun mengucapkan selamat atas Pelantikan dan pembekalan Panwas Pemilu tingkat kelurahan/desa se Kecamatan se-Kecamatan Sarudik pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Selamat atas pelantikan semua Panwaslu kelurahan hari ini, perlu kami sampaikan bahwa mengemban tugas sebagai anggota panwaslu, tentunya dituntut untuk bekerja penuh rasa tanggung jawab, teliti, jujur, adil dan independen serta menjaga netralitas. Bekerjalah sesuai dengan aturan,” ujar Babinsa.

Kopda KT Marbun juga menyampikan kepada seluruh Panwaslu yang baru dilantik untuk bersinergi dan bekerjasama dengan baik sesuai tugas pokok masing-masing, Jaga kondusifitas wilayah dalam pelaksanaan tugas.

Sementara itu, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial mengungkapkan, Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang digelar disetiap wilayah binaannya masing-masing memberikan saran dan masukan serta menyerap aspirasi masyarakat guna mendeteksi kondisi dan gangguan Kamtibmas.

“Itu sudah menjadi suatu kewajiban anggota TNI dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk dalam setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat maupun pemerintah. Apa lagi saat menjelang pesta demokrasi, tentunya TNI harus berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat,” ujar Kapten Inf Syahrial.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *