Savana Guard Community : Selamat Menempuh Masa Purna Bakhti Kepada Bapak Rustardi Kepala PPN Sibolga

  • Whatsapp
Sembiring Kongkow dan Andi Ritonga dari Komunitas PLSC saat menyerahkan cinderamata kepda Rustardi, A.Pi, M.Si Kepala PPN Sibolga

Sinarlintasnews.com | SIBOLGA – Diakhir masa jabatan Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Sibolga Rustardi, A.Pi, M.Si,  Komunitas Savana Guard Community memberikan cinderamata sekaligus  pengucapkan terimakasih yang telah berhasil memimpin PPN Sibolga dengan baik.

Sembiring Kongkow didampingi Andi Ritonga mewakili Komunitas Savana Guard Community menyampaikan selamat purna tugas atas jasa-jasa Rustardi yang kurang lebih selama 3,5 tahun memimpin PPN Sibolga sehingga terjalin koordinasi yang harmonis yang baik dengan instansi maupun dengan para nelayan.

Bacaan Lainnya

“Mewakili seluruh rekan-rekan yang tergabung dalam Komunitas Savana Guard Community, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa dan pengorbanan yang telah membangun dan mengabadikan diri untuk kepentingan para Nelayan. Begitu banyak prestasi yang telah diukir beliau, mulai dari relokasi pembongkaran ikan, dan juga pembangunan PPN Sibolga sudah kian maju saat ini,” Katanya

Dikatakannya, sebelum masa jabatan Rustardi selesai karena Purna Bakti (Pensiun), banyak hal yang telah diperbuat, selain mengurusi pelabuhan dan nelayan, Rustardi juga merupakan sosok yang sangat peduli dengan lingkungan dan kebersihan pantai.

“Beliau ini sangat peduli dengan lingkungan, salah satunya adalah kepedulian terhadap lingkungan hidup, kita dari beberapa komunitas yang tergabung dalam Savana Guard Community  beberapa waktu lalu bersama Kepala PPN dan Staf PPN melaksanakan bakti sosial membersihkn pesisir pantai, Pak Rustardi sendiri  meminta agar kegitan itu dijadwalkan dilakukan secara rutinitas,” Ungkap Sembiring.

Hal senada disampaikan Andi Ritonga juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama memimpin di PPN Sibolga, dan berharap kepada pimpinan PPN Sibolga-Tapteng yang baru nantinya dapat menjalin silaturahmi dengan berbagai Komunitas dan kalangan masyarakat Sibolga Tapteng, seperti halnya yang dijalin oleh Kepala PPN Sibolga selama ini.

“Semoga dimasa Purna bakhti bak Rustardi ini mendapat berkah dan rahmat atas segala pengorbanan dan pengabdiannya selama ini dari Allah SWT. Kedepan, siapapun nanti yang menjadi pengganti beliau di PPN Sibolga. Kita berharap kerjasama yang baik terhadap kepedulian lingkungan khususnya disektor kebersihan pantai Barat Sibolga-Tapteng, Salam Randu-Randu Lalu Lintas,” Harap Andi.

Selain ucapan terimakasih Sembiring Kongkow dan Andi Ritonga juga menyerahkan satu buah kapal bagan Boat dari hasil kerajinan tangan sebagai penghargaan selama menjabat sebagai Kepala PPN Sibolga. (red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.