Kapolsek Pulau Banyak Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 2019, Berjalan Aman dan Lancar.

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Aceh Singkil – Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyatno menghadiri sekaligus pengamanan pelaksaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan Masjid Besar Baitul Muhtadin Desa Pulau Baguk Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Saptu (9/11/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pulau Banyak Muklis. S.STP, para Kases, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan Para Santri Pesantren Almulajamah.

Rangkaian acara dimulai sambutan Camat dengan mengarak suting keliling desa yang dimulai dari Pendopo Camat dan Finis di Masjid Baitul Muhtadin Zikir berzanji.

Sementara itu, Iptu Wiyatno menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan Khamtibmas kepada seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Pulau Banyak untuk tetap menjaga kekondusipan selama melangsungkan kegiatan acara dan seterusnya.

Selanjutnya melakukan kenduri umum, sedangkan rangkaian acara untuk ceramah agama akan dilaksanakan pada Minggu malam yang disertai dengan penyanyunan anak yatim.

Pantauan dilapangan, Acara Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW hingga selesai berjalan dengan khidmat, aman, tertib dan lancar. (Zulkarnain Bancin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.