Sosok Mayat Hanyut di Sungai Lae Souraya Gegerkan Warga

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Sosok mayat pria hanyut disungai Lae Suraya tanpa busana gegerkan warga desa Lae Mate Lama Kota Subulussalam, Jumat (1/11/2019).

Mayat tanpa busana tersebut pertama kalinya ditemukan  sejumlah warga yang melintas di jembatan Gelombang Kecamatan Sultan Daulat sekitar Pukul 09:00 pagi di sungai Lae Souraya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah warga yang berada diatas jemabatan berupaya untuk mengevakuasi mayat dengan menggunakan kayu, namun upaya tersebut sia-sia berhubung aliran sungai Lae Souraya dalam kondisi banjir.

Pihak Kepolisian Polsek Rundeng yang mendapat inforasi langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan menyisiran sungai Lae Souraya bersama masyarakat dan menggiring mayat ke tepi sungai.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH menjelaskan, saat ditemukan, mayat dalam keadaan telungkup dan tanpa busana, badan  mayat membengkak dan sudah mulai membusuk, dibagian kepala belakang terdapat luka, dan tinggi diperkirakan 165 cm.

“Mayat sudak kita evakuasi ke RSUD Kota Subulussalam untuk  dilakukan pemeriksaan dan visum terhadap mayat korban,”kata Mulyadi

Mulyadi juga menjelaskan, saat melakukan evakuasi, pihak keluarga korban yang mengaku bernama Ahmadi mayat tersebut dikatehui bernama Ibnul (25) warga Desa Lawe Sigala-gala, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Kabupaten Aceh Tenggara.

“Pengakuan Ahmadi, mayat itu diduga keluarga mereka yang hilang sejak 4 hari lalu di wilayah Kecamatan Tanah Pinem Desa Kuta Buluh Kabupaten Dairi Sumatera Utara,” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, mayat masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Rundeng, Kota Subulussam. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.