Pasang Tiang Telepon di Tapian Nauli, 1 Pekerja Tewas Tersengat Listrik 3 Alamai Luka Bakar

  • Whatsapp
Warga dan rekan kerja para korban saat berusaha menyelamatkan

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Satu orang tewas dan tiga orang lainnya terkena sengatan listrik tegangan tinggi di Jalan Sibolga-Barus tepatnya di Lingkungan Mungkur, Kelurahan Tapian Nauli II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Informasi yang diperoleh sinarlintasnews.com dari Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, SIK, MSI, melalui Paur Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar dalam rilis tertulisnya, Kejadian terjadi pada Rabu (21/8) sekitar pukul 17. WIB bermula saat korban bersama 13 orang lainnya menanam tiang besi Telepon setinggi tujuh meter kedalam tanah sedalam 140 cm dengan cara manual milik dari PT. XL dari Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Korban bersama tiga orang lainnya mendirikan tiang besi itu, dengan posisi korban memeluk tiang, sementara temannya menahan dengan menggunakan kedua tahan, saat itu tiang yang mereka dirikan terkena ke kabel listrik,”ungkap Rensa.

Selanjutnya, korban bersama 3 orang lainnya dilarikan ke RSU FL. Tobing untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa Jonni sudah tidak dapat diselamatkan.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Jonni Hutagaol (25), asal Porsea meninggal dunia.

Sementara tiga orang lainnya yakni Rolas Maruli sianturi (30) warga Siborong-borong, Mengalami luka bakar pada bagian kaki sebelah kanan.

Jonson Gultom (38) warga Lumban Julu mengalami luka bakar pada bagian, tangan, kaki dan luka robek pada bagian dagu

Amri Sirait (25) warga Lumban Julu mengalami luka bakar pada bagian kedua jari tangan.

Korban selanjutnya rencananya dibawa pulang kepada keluarga di Poresea untuk dikebumikan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.