Jalan Simpang Malboro Kota Cane Butuh Perbaikan

  • Whatsapp
Photo: Kondisi Jalan Simpang Malboro Aceh Tenggara.

Sinarlintasnews.com | Aceh Tenggara – Kondisi Jalan Simpang Malboro kecamatan Babusalam Kabupaten Aceh Tenggara rusak parah dan Tembok penahan tebing sungai Lawe Bulan ambruk akibat terkena Banjir pada Desember 2018 lalu.

Jalan Simpang Malboro yang berada tepat di pusat kotacane Aceh Tenggara ini menjadi rawan kecelakaan. Sehingga dengan kondisi jalan tersebut setiap kedaraan pengguna jalan harus extra hati-hati, karena selain itu jalan jugadi penuhi lubang.

Bacaan Lainnya

Tidak sedikit para pengendara dan masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan tersebut, sebab sudah sangat membahayakan pengendara. Serta berharap, pemerintah maupun Dinas PUPR agar segera melakukan perbaikan, untuk kenyamanan dan keamanan pengendara dan warga sekitar.

“Kita berharap Pemerintah Kota Cane dapat segera melakukan perbaikan jalan ini, sebab Jalan Malboro ini adalah akses lintas utama, jadi sangat kita butuhkan. Apa lagi sekarang sudah sering terjadi kecelakaan,” ujar paranpengendara yang melintas.

Dikatakaan, jalan Malboro menjadi momok menakutkan bagi para pengendara, terlebih pada musim hujan, sebab jalan lubang tidak terlihat karena digenangi air, akibatnya pengendarapun kerap terjatuh bahkan tabrakan karena saling menghindari jalan yang berlubang.

“Kalau musim hujan tidak sedikit orang jatuh, kalau kemarau kita makan debu,” katanya. (Yusuf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.