Kepala Desa Bunga Tanjung Salurkan Bantuan Sembako Kepada 94 KK Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kepala Desa Bunga Tanjung Ismail Bancin didampingi personil TNI-Polri saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

SUBULUSALAM | SINARLINTASNews.Com – Aparat Perintah Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdapak covid-19, Senin (14/4/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bunga Tanjung Ismail Bancin didampingi personil TNI-Polri menyerahkan bantuan sembako berupa
beras, mie instan, minyak Goreng, dan sarden (Ikan kemasan kaleng) kepada 94 Kepala Keluarga kurang mampu.

“Ada 94 KK yang menerima bantuan, yang memang layak dibantu. TNI-Polri atau Pegawai tidak kita berika. Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan ditengah Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini,”Ujar Ismail.

Dikatakannya, (Ismail, red) Pemberian bantuan sembako tersebut merupakan dari program bantuan sosial (Bansos) Pemerintah dalam penanganan warga terdampak covid-19 yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi saat ini.

“Ini adalah pentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat terdampak covid-19. semua juga merasakan dampaknya, harapan kita wabah ini cepat berlalu dan semuanya bisa berjalan normal seperti biasanya,” ungkap Ismail.

Sebelumnya, Pemerintah Desa Bunga Tanjung juga melakukan Penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, rumah ibada, kantor desa dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Selain itu, untuk meminimalisir penyebaran covid-19 di Desa Bunga Tanjung, aparat pemerintah setempat memndirikan posko penanggulangan. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.