Babinsa Koramil 03/Pandan Gelar Komsos Keamanan Lingkungan

  • Whatsapp
Foto : Serda Sarlin Sibagariang saat melakukan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat dan Kepala Lingkungan Kelurahan Pandan Wagi dalam rangka menjaga keamanan lingkungan
Foto : Serda Sarlin Sibagariang saat melakukan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat dan Kepala Lingkungan Kelurahan Pandan Wagi dalam rangka menjaga keamanan lingkungan

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan, Serda Sarlin Sibagariang mengunjungi para tokoh masyarakat dan Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Pandan Wangi, Kecamatan Pandan guna melakukan komunikasi sosial (Komsos) membahas tentang keamanan lingkungan, Senin (24/7/2023).

Dalam Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Serda Sarlin Sibagariang tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersihan Lingkungan sekitar serta juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Kita mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan, dan jika ada permasalahan terutama keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar agar segera disampaikan kepada kami untuk kita bahas dan selesaikan secara bersama-sama ”Ucapnya.

Melalui komsos tersebut, Serda Sarlin Sibagariang mengungkapkan menjaga keamanan menjadi topik utama, mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa.

Sementara, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan menyatakan, Babinsa senantiasa selalu memberikan menghimbau kepada warganya agar tidak mudah terprovokasi dan hasutan dari orang lain.

“Saya mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, Kita sama-sama bertanggung jawab menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan sekitar kita, Jadi secara bersama sama mari menjaga lingkungan yang selama ini sudah aman, terutama dari tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba,” Ujar Danramil.(Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *