Babinsa Koramil 03/Pandan Siaga Pengamanan Turnamen Sepak Bola

  • Whatsapp
Ket foto : Pelda RH Tambunan memberikan saran dan masukan kepada para pemain sebelum bertanding

Tapanuli Tengah| SinarlintasNews.com – Babinsa Koramil 03/Pandan Kodim 0211/TT, Pelda RH. Tambunan melaksanakan pengamanan turnamen Sepak Bola BS CUP TA. 2022 di Kelurahan Hutanabolon, Kecaatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (16/03/2023).

Pada ajang Turnamen mencari bibit- bibit pemain sepak bola yang dapat membawa nama kabupaten ke jenjang yang lebih tinggi tersebut, Pelda RH Tambunan memberikan motivasi dan pesan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan, keamanan serta Sportifitas dalam pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Kita mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, olahraga adalah salah satu turnamen yang familiar di masyarakat, maka Mari kita sama-sama menjaga kekondusifan dan keamanan, serta mengutamakan keselamatan dan Sportifitas dalam pertandingan,” ujar Pelda RH Tambunan.

Di tempat terpisah, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jhon Patar Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan Kapten Inf Syahrial Batubara, menyampaikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah binaanya, Babinsa akan selalu hadir memberikan pengamanan, perlindungan kepada masyarakat, karena Babinsa akan selalu bersama masyarakat.

“Itu adalah salah satu tugas Babinsa, selain menjaga keamanan di wilayah teritorialnya, Babinsa juga akan selalu hadir dalam setiap kegiatan untuk memberikan keamanan,” kata Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial. (JERRY).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *