Monitor Pelayanan Pegawai Puskesmas, Babinsa Koramil 03/Pandan Himbau Warga Tidak Ragu Periksa Kesehatan

  • Whatsapp
Ket foto : Babinsa Koramil 03/Pandan, Kopda Konstan Tinovel Marbun berbincang dengan salah satu warga yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para pegawai Puskesmas Kecamatan Sarudik,Kamis (9/3/23).

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com, Babinsah koramil 03/pandan, Kopda Konstan Tinovel Marbun melakukan pengawasan dan komunikasi Sosial kepada para pegawai Puskesmas Sarudik dan Pegawai BPJS Kesehatan di Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kopda Konstan Tinovel Marbun meminta kepada para pegawai Kesehatan untuk melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang baik, karena kita bekerja untuk rakyat dan digaji dari uang rakyat. Jadi harus mengedepankan kepentingan masyarakat, jangan sampai masyarakat kita mengeluh dengan pelayanan kita,” ujar Kopda Konstan Tinovel Marbun.


Kopda Konstan Tinovel Marbun juga menghimbau masyarakat untuk tidak segan-segan memeriksakan Kesehatan kepada para pegawai Puskesmas setempat, serta menyampaikan keluh kesah maupun gangguan Kamtibmas.

“Jadi saya juga menghimbau untuk tidak perlu ragu-ragu, bila ada gangguan Kamtibmas sampaikan kepada kami, bila ada masalah kesehatan ada para pegawai Kesehatan kita, sampaikan kesana, tidak perlu takut, kami bersama masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor melalui Danramil 03/Pandan, Kapten Inf Syahrial juga menyatakan kepentingan masyarakat adalah kepentingan segalanya maka harus tetap dikedepankan.

“Itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa di masing-masing wilayah binaannya, mereka harus bisa melindungi, menyerap aspirasi masyarakat baik dalam gangguan Kamtibmas, Kesehatan serta membantu pekerjaan masyarakat. Babinsa juga akan terus melestarikan budaya gotong-royong dalam melakukan pembersihan lingkungan,” ujar Danramil 03/Pandan.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *