Jalin Silaturahmi Kepemudaan, KNPI Tapteng Audensi Dengan Korem 023/KS Sibolga

  • Whatsapp
Ket foto : Ketua KNPI Tapteng bersama rombongan foto bersama Mayor Inf Jimmi Barus S.Sos

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan audiensi dengan Danrem 023/Kawal Samudra Sibolga.

Ketua KNPI Tapteng Lodewick F.S Marpaung didampingi Sekretaris, Raju Firmanda Hutagalung, Wira Arisandi Lubis selaku wakil Ketua Bidang Pengawasan Aparatur Negara Dan Revormasi Birokrasi mengungkapkan Adapun maksud dari audensi KNPI Tapteng adalah untuk mensinergikan program-program KNPI Tapteng dengan Korem 023/KS dimana dalam pelaksanaan program KNPI terdapat kegiatan yang bersifat mandiri, partisipasi dan kemitraan.

Bacaan Lainnya

“Dalam kunjungan kami hari ini selain menjalin silahturahmi dan bertatap muka dengan bapak Danrem, untuk memohon arahan dan masukan dalam rangka mendukung kegiatan organisasi, untuk ke depan diharapkan sinergitas dapat terbangun dan memberikan dampak positif kepada para pemuda di wilayah Tapteng,” ujar Lodewick, Senin (31/10/22).

Sementara itu, Wira Arisandi Lubis selaku wakil Ketua Bidang Pengawasan Aparatur Negara Dan Revormasi Birokrasi menambahkan, bahwa kunjungan tersebut selain untuk audiensi juga sebagai penyambung silaturahmi yang baik antara Korem 023/KS Sibolga dan para Pemuda khususnya KNPI Tapteng.

“Dalam hal ini kami juga menjampaikan beberapa rencana program kerja, terkait kepemudaan, wawasan kebangsaan, dan tentunya kedepan dapat bersinergi dengan beberapa agenda kegiatan Kepemudaan khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah yang nanti akan kita laksanakan dibulan mendatang,” kata Wira.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Resor Militer (Danrem), Klonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P, M.Han yang diwakili oleh Mayor Inf Jimmi Barus S.Sos menyambut baik ketua KNPI bersama Rombongan dan mengapresiasi peran pemuda khususnya KNPI yang telah ikut andil dan peduli terhadap kemajuan kepemudaan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Terima kasih atas kedatangan KNPI Tapteng dan diharapkan ke depan dengan mensinergikan program kerja KNPI dengan Korem 023/KS karena ini merupakan langkah yang tepat serta akan memberikan manfaat yang sangat besar terutama dalam bidang Kepemudaan di Tapanuli Tengah,” ujar Mayor Inf Jimmi Barus,S.Sos.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.