Babinsa Koramil 06/Kota Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Untuk mengantisipasi virus corona di tengah tengah masyarakat, Babinsa 06/Kota Kodim 0211/TT Melakukan penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan yang dilakulan wilayah Kecamatan kota Sibolga terus secara aktif dilakulan untuk menciptakan kondisi masyarakat yang patuh dan sadar melaksanakan aturan dalam penerapan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Babinsa Koramil 06/kota yang bertugas dalam sosialisasi menyampaikan agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan di  sekaligus sosialisasi Memakai masker, Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Tolong maskernya dipakai dan jangan lepas masker jika berada di luar rumah. Supaya proses penularan virus corona tidak terjadi,” jelasnya.

Ia menambahkan, agar masayarakat tetap menjaga jarak aman dengan orang lain, gunakan cara lain dalam menyapa dengan tidak bersentuhan langsung serta mencuci tangan pakai sabun.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat. Dengan bersama-sama menegakkan disiplin terhadap protokol kesehatan untuk menciptakan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.