DPD Partai Golkar Tapteng Gelar Rapat Susunan Komposisi dan Personalia Masa Bakti 2020-2025

  • Whatsapp
Rapat perkenalan diri serta penyampaian SK Nomor Skep-89/GK-SU/VI/2022 tentang pengesahan susunan Komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah sisa masa bakti 2020-2025
Tapanuli Tengah – Sinarlintasnews.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melaksanakan Rapat perkenalan diri serta penyampaian SK Nomor Skep-89/GK-SU/VI/2022 tentang pengesahan susunan Komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah sisa masa bakti 2020-2022 yang dilaksanakan di Kantor Partai  Golkar di Jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Sibuluan Indah Kecamatan Pandan.

Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite didampingi Arifin Sianipar sebagai Sekretaris dan Vienna Fransiska Simanjuntak sebagai bendahara, Dalam sambutannya, menyampaikan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih memperkuat Partai Golkar menjadi partai terbesar dan dapat menjawab semua tantangan untuk berjaya dalam pesta politik tahun 2024 di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Pengesahan komposisi dan personalia pengurus DPD Partai Golkar Tapteng masa bahkti 2020-2025 ini diakukan untuk memantapkan tingkat konsolidasi organisasi serta revitalisasi komposisisi kepengurusan agar lebih maju lagi dan jaya,” jelas Joneri Sihite.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Joneri juga menyatakan dalam kegiatan tersebut juga bertujuan besar untuk menciptakan keuanggulan kader Golkar yang siap berjuang memenangkan Patrai Golkar di pesta Politik tahun 2024 mendatang.

“Karena untuk menang di pemilu, secara simpel yakni membangun persepsi positif terhadap partai, menyiapkan caleg yang berkualitas supaya kerja para caleg bisa maksimal, mempersiapkan saksi yang mempunyai militansi dan daya juang yang kuat. Dengan itu kita yakin 2024 Partai Golkar bisa menang,” ungkapnya.

Joneri berharap kepada seluruh pengurus yang telah diberi kepercayaan untuk bisa menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat,senantiasa menjadi payung dalam berbagai problematika yang ada di masyarakat.

Ditanya perihal target kursi di DPRD Pada Pesta Demokrasi 2024 mendatang, secara spesifik menargetkan sedikitnya 8 kursi.

“Kita menargetkan minimal 8 kursi, dan itu semua tidak terlepas dari kerja keras kita bersama, jadi kita ingin semua kader Golkar membuktikan karya kekaryaan kepada masyarakat, kalau kader golkar sudah dicintai oleh masyarakat, maka kemenangan akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya. (Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.