Bersama Aparat Kelurahan, Babinsa Koramil 06/Kota Patroli Memastikan Kondisi Warga

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 06/Kota berkoordinasi dengan aparat kelurahan Pancuran Kerambil Sibolga

Sibolga – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kelurahan agar tetap kondusif, Babinsa Koramil 06/Kota Jajaran Kodim 0211/TT Bersama tiga pilar yang melakukan patroli wilayah Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Jumat (30-04-21).

Sertu SY. Pane yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi warga di tengah Pandemi covid-19 saat ini yang masih menyebar luas.

Bacaan Lainnya

“Dalam kegiatan ini kita menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan juga untuk menyerap informasi dan perkembangan ditengah tengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu Danramil 06/Kota Mayor inf A. Saruksuk memberikan apresiasi kepada jajaranya dan Tiga pilar ini TNI, POLRI dan Instansi Pemerintahan di tingkat Kelurahan sangat kompak dan solid.

“Saya apresiasi sinergitas yang di bangun oleh Tiga pilar ini dalam mewujudkan Kamtibmas di tingkat Kelurahan.
Harapan kami kalau semua seperti ini dan bertahan seterusnya hal tersebut tentu akan memudahkan upaya dalam pertahanan keamanan dan Ketertiban serta memperkokoh Kemanunggalan TNI rakyat,” pungkas Danramil 06/Kota.

Babinsa Koramil 06/Kota berkoordinasi dengan aparat kelurahan Pancuran Kerambil Sibolga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.