Babinsa Koramil 03/Pandan Patroli Protokol Kesehatan di Tempat Keramaian

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Pandan sosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai upaya dalam percepatan pencegahan penyebaran covid-19 di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 03/Pandan Melakukan Patroli di sejumlah tempat-tempat yang kerap dijadikan sebagai tempat berkerumun, Saptu (24/4/21).

Diantaranya, pusat pasar tradisonal Kecamatan Sibuluan Raya, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kopka Emerson Hutabarat Babinsa Koramil 03/Pandan menekankan para pedagang dan pengunjung pasar harus tatap mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kita semua harus tetap antusias dan bangkit walau ditengah pandemi wabah virus corona ini dengan mengikuti himbauan dan arahan protokol kesehatan”, ucapnya.

Sementara itu Danramil 03/Pandan Lettu Toga P Tua Pangaribuan menjelaskan bahwa dimasa pandemi covid-19 saat ini, Para Babinsa ditekankan untuk berperan aktif melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Ini sudah menjadi kewajiban kami, sebagaimana intruksi komando, hal bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ini,” ungkapnya.

Babinsa Koramil 03/Pandan sosialisasikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.