Babinsa Koramil 06/Kota Tetap Melaksanakan Komsos Dengan Warga Kelurahan Pasar Belakang

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Prada Yusuf Pasaribu Babinsa Koramil 06/Kota jajaran Kodim 0211/TT, Melakukan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Prada Yusuf Pasaribu mengatakan, ini kegiatan rutin aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan baik antara Aparat Teritorial dengan warganya.

Bacaan Lainnya

Targetnya selain untuk menjalin hubungan emosional dan keakraban semakin baik, juga yang tidak kalah penting ialah terciptanya Kemanunggalan TNI/Rakyat agar lebih solid dan kompak selalu” tandas Prada Yusuf Pasaribu.

“Komsos merupakan sarana yang tepat untuk mengetahui Bangsit yang berada di wilayah binaan.

Dengan komsos juga para Babinsa dapat mengetahui aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat secara Iangsung, sehingga apabila terjadi situasi maupun kejadian yang tidak diinginkan dapat diantisipasi secara cepat dan cermat.

Lebih lanjut Prada Yusuf Pasaribu mengatakan Sebagai ujung tombak dan Garda terdepan di lingkungan TNI AD, seorang Babinsa harus menguasai wilayah baik itu Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial masyarakat, Terlebih pada masa pandemi saat ini.

Prada Yusuf Pasaribu Babinsa Koramil 06/Kota melakukan komunikasi sosial kepada warga binaan tentang protokol kesehatan covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *