Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Saat Beribadah, Babinsa Koramil 04/PS Lakukan Penjagaan Ketat

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | sinarlintasnews.com – Babinsa koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/TT bersama Babinkamtibmas dari Polsek Pinangsori (Polres Tapteng) dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Melakukan pengamanan pelaksanaan  Ibadah Misa Jumat Agung (Paskah) di Gereja HKBP Dolok Nauli di Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, (2/4/21).

Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh Babinsa khususnya di wilayah binaan Setiap Babinsa dan Babhinkamtipmas dalam rangka memberi kenyamanan dan rasa aman. Babinsa bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama – sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

dari pihak gereja mengungkapkan, “kami dari gereja sangat berterima kasih banyak kepada Babinsa dan Babhinkamtipmas yg telah menberi kami kenyamanan ungkap salah satu pengurus Gereja Bpk St. Naenggolan khususnya Babinsa Sertu Henri Siregar yang selalu hadir dalam pengamanan setiap ada acara Ibadah gereja dan kami selaku warga Binaan Bpk Babinsa akan membantu ikut menjaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah”, ungkapnya.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Danramil 04/Pinangsori kapten Inf Amser Sirait. mengungkapkan pengamanan kegiatan ibadah wajib di berikan setiap Babinsa di wilayah yaitu ibadah mingguan wajib kami amankan dan kami sudah diberi perintah dari Pimpinan ungkap Danramil.agar rasa aman dapat dirasakan semua warga yg melaksanakan kegiatan ibadah dari awal sampai selesai sehingga umat kristiani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,begitu juga sebaliknya dengan seluruh umat beragama yang ada di Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,Tutupnya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.