Serda Miswadi Babinsa Koramil 01/Barus Sosialisasi Prokes Covid-19 Kepada Warga

  • Whatsapp
Serda Miswadi melakukan perbincangan protokol kesehatan kepada salah satu pengunjung Posyandu

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 Corana di Desa Gabungan Hasang, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Serda Miswadi selaku Babinsa koramil-01/Barus Kodim-0211/TT, melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 kepada kaum ibu ibu yang tengah memeriksa kesehatan balita di Posyandu Dahlia Barus.

Serda Miswadi menghimbau agar seluruh pengunjung Posyandu tetap memakai Masker, jaga Jarak, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan Disinfektan. .

Bacaan Lainnya

“Kapan saja dan diamna saja, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, karena ini menyangkut untuk keselamatan kita bersama, kalau bukan kita yang memutus mata rantai penyebaran virus ini siapa lagi, jadi mari kita bersama sama membasmi virus ini dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 sebagaina yang telah dianjurkan pemerintah,” Ungkapnya.

Sementara itu, Dandim-0211/TT, Letkol Inf Dadang Alek S.Sos melalui Dan Ramil-01/Barus Kapten Inf M Parapat, mengungkapkan, seluryh jajaran Koramil 01/Barus setiap harinya aktif melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaan masing masing.

Serda Miswadi melakukan perbincangan protokol kesehatan kepada salah satu pengunjung Posyandu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.