Babinsa Koramil 01/Barus Galakkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 01/Barus bersosialisasi pencegahan covid-19 dengan warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 01/Barus kopda W Holmes Padang melaksanakan berpatroli dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dalam rangka sosialisasi pencegahan virus Corona atau Covid-19 di tempat-tempat umum di Desa bandar sihudon I ,Kecamatan Andamdewi, Kabupaten tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rabu (10/3/2021).

Kopda W. Holmes Padang menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat apa itu Virus Corona, bagaimana bisa menular, cara pencegahannya seperti apa, serta mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.

Bacaan Lainnya

“Tentunya dengan sosialisasi ini nantinya,warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran Virus Corona ini. karena sampai saat sekarang ini virus Corona belum berakhir, jadi kami menghimbau kepada saudara-saudara kami untuk tetap mematuhi 3 M yaitu Mencuci tangan menggunakan sabun,menjaga jarak perorangan serta selalu memakai masker saat keluar rumah,” Ucapnya.

Sementara itu Danramil 01/Barus Kapten Inf.Maridiun Parapat menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus pihaknya laksanakan hingga seluruh Masyarakat sadar akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan sadar diri demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) terutama di Kecamatan Andamdewi.

Babinsa Koramil 01/Barus bersosialisasi pencegahan covid-19 dengan warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.