Kades Pandan Sari Ajak Masyarakat Bersinergi Membangun Desa

  • Whatsapp
Kades Pandan Sari saat melakukan musyawarah dengan masyarakat untuk bersinergi bersama membangun Desa
Aceh Singkil | SinarLintasNews.com – Sebagai bentuk tanggungjawab dalam mewujudkan Pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Pandan Sari, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Arbasar menggelar musyawarah Desa mengajak seluruh elemen  masyarakat  bersinergi bersama dalam membangun Desa Pandan Sari yang lebih baik.
Menurut Arbasar Selaku Kepala Desa Pandan Sari, majunya sebuah pembangunan karena adanya kontribusi keikut sertakan masyarakat mendukung segala kebijakan yang dianggap baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa setempat.
“Tanpa dukungan sinergi bersama masyarakat, pembangunan itu tidaklah akan berhasil. Maka dari itu mari kita secara bersama sama memeberikan yang terbaik mewujudkan Desa Pandan Sari ini lebih maju lagi,” Kata Arbasar, Sabtu (19/9/2020).
Ia menjelaskan, setiap rencana kegiatan yang dibentuk di desa Pandan Sari tetap melalui musyawarah bersama masyarakat. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk  transfaran, terbuka secara akuntabel terkait sistim penggunaan dan pengelolaan Dana Desa Pandan Sari.
“Pengelolaan Dana Desa Pandan Sari ini selalu kita lakukan secara transparan. Sebesar apapun kkucuran Dana  Desa yang kita kelola itu harus sesuai dengan kesepakatan dalam musyawarah drda,” ungkapnya.
Selain itu, Arbasar juga berharap dengan keterbukaan dalam pengelolaan Anggaran Dana Desa tersebut dapat lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa Pandan Sari khususnya.
“Ada beberapa bangunan yang sudah kita kerjakan, sarana dan prasarana infrakstruktur semua berjalan dengan baik, jadi mari kita bekerja sama untuk membangun Desa yang kita cintai ini,” ringkasnya. ( Bustami Berutu ).
Kades Pandan Sari saat melakukan musyawarah dengan masyarakat untuk bersinergi bersama membangun Desa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *