Tetesan Keringat Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT Tidak Sia-sia

  • Whatsapp
Anggota Satgas TMMD Kodim 0211 dan warga di Lokasi pengerjaan jalan desa Siangar Ca

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD ke 108 Kodim 0211/TT, terus berjibaku mengerahkan segala kemampuan untuk merampungkan program sasaran TMMD di desa Sinatar Ca, Desa Huta tombak dan Desa Huta Baringin di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka serta jalan yang mereka kerjakan.

Bacaan Lainnya

Mereka terus bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan, harus mengindahkan lelah dan penat dibalik cuaca yang tidak menentu di titik pusat pelaksanaan sasaran. TMMD juga menjadi skala prioritas untuk menyelesaikan, program dengan tepat waktu dan hasilnya segera dirasakan masyarakat.

Semangat juang Prajurit Satgas TMMD Kodim 0211/TT kian bergejolak dengan dukungan dan antusias warga yang turut serta membatu penherjaan program TMMD dilapangan. Hubungan silaturahmi warga tidak pernah putus, terus bersatu dengan Tim Satgas TMMD.

Anggota Satgas Serma N Harefa mengatakan, bekerjasama dengan masyarakat dalam bekerja, dan saling berdiskusi dengan warga sudah menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat. Bahkan ceria, canda dan tawa bisa menghilangkan lelah.

“Program TMMD ini tidak hanya fokus pada sasaran fisik, pembuatan jalan juga non fisik lainnya dalam halnya memacu perbaikan taraf hidup warga setempat juga digencarkan dengan melibatkan berbagai macam lini,” ujarnya, Saptu (11/7/2020).

Sementara itu, Komandan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos menyatakan, keringat prajurit yang telah menetes di bumi Tapanuli Tengah ini, tidak akan sia sia, karena ini bukti Pengabdian pada Negeri, Pengabdian untuk NKRI. Menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD.

“Semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Dengan semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Kita yakin dan percaya dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan secara maxsimal,” ujar Letkol Inf Dadang Alex. (Red).

Anggota Satgas TMMD Kodim 0211 dan warga di Lokasi pengerjaan jalan desa Siangar Ca

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.