Peringati 25 Tahun Reuni Akabri 1995, Dandim 0211/TT Bagikan Ratusan Sembako

  • Whatsapp
Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos menyerahkan bantuan sembako kepada warga desa Siantar Ca dalam rangka memperingati 25 tahun Alumni reuni Akabri 1995

TAPANULI TENGAH | SINARLINTASNEWS.COM – Dalam rangka memperingati 25 tahun pengabdian Reuni Akabri 1995, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.Sos mengelar banti sosial membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Siantar Ca, Kecamtan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, beretempat di Posko TMMD ke-108 Kodim 0211/TT, Jumat (24/7/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex mengungkapkan, kegiatan tersebut bentuk kepedulian atas keprihatinan bangsa yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid-19, sekaligus dalam rangka memperingati reuni 25 tahun pengabdian Akabri 1995.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial dalam rangka 25 tahun pengabdian Reuni Akabri 1995. Kegiatan reuni ini biasanya dilaksanakan secara terpusat di Magelang, Jawa Tengah, namun akibat pandemi Covid-19, maka pelaksanaan reuni dilakukan secara tersebar di masing-masing daerah. Pada kegiatan ini kita membagkian sembako kepada 250 KK kepada warga Desa Siantar Ca,” Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Dadang Alex juga berharap bantuan sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi covi-19 saat ini dan  menjadi berkah. Serta dalam 25 tahun pengabdian Akabri 1995 tetap solid, kompak, sinergi, dan siap menjaga keamanan dan kondisi kondusivitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga, kedepan Akabri 95 makin sukses.

“Kegiatan ini juga sebagai momentum untuk meningkatkan semangat, dedikasi, dan loyalitas. “Sehingga, alumni Akabri 1995 memiliki jiwa soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang lebih kokoh, guna mempertahankan pilar tetap tegaknya NKRI dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara yang kita cintai dan kita banggakan bersama di bawah lindungan serta Ridho Allah SWT,” Ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0211/TT ini menrengkan, meski saat ini tengah dihadapkan dengan situasi melawan penyebaran Covid-19 saat ini, harus tetap bersemangat melaksanakan rangkaian kegiatan, namun dengan tetap melakukan prosedur protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pembagian sembako diserahkan langsung oleh Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex turut dihadiri oleh Kasdim 0211/TT Mayor Inf Horas Sitorus, Danramil 01/Barus, Kapten inf Syahrial, Kapten Inf Amser Sirait, Camat Sosorgadong Ridwan Gorat,Lurah Sosorgadong Risman Sitanggang, Kades Siantar Ca Arisman Tarihoran, dan Kapuskesmas Siantar CA Canggima Simbolon.

Adapun jenis sembako yang dibagikan kepada 250 KK warga Desa Siantar Ca tersebut berupa Beras, Gula pasir, Minyak goreng , dan mie instan. (Red).

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos menyerahkan bantuan sembako kepada warga desa Siantar Ca dalam rangka memperingati 25 tahun Alumni reuni Akabri 1995

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.