Satgas TMMD Kodim 0211/TT Pandu dan Awasi Kerja Operator Alat Berat Exavator

  • Whatsapp
Anggota Satgas TMMD Kodim 0211/TT memandu langsung proses kerja alat berat exavator

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0211/TT terus melakukan pemantauan pengawasan proses pembuatan jalan di Dusun Aek Rogas Desa Siantar CA Kecamatan Sosor Gadong Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatra Utara sabtu (11/7/2020).

Dari pagi hingga sore hari Serma N Harefa selalu tampak di lokasi
setia memantau dan memandu langsung alat berat yang berkerja untuk memastikan bahwa pengerjaan progran TMMD pembukaan jalan yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Hutatombak, Desa Baringin dan Desa Siantar Ca, sesuai dengan yang harapan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Exavator ini merupakan alat yang vital dan penting dalam melakukan pekerjaan ini. Jika dikerjakan dengan manual pekerjaan ini pasti belum tentu akan selesai dengan maksimal. Karena target pekerjaan harus dapat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan serta pekerjaan di lokasi dapat berjalan dengan lancar,” ujar N Harefa.

Setiap harinya senantiasa satgas TMMD terus mengawasi dan memperhatikan kelancaran dalam setiap kemajuan pekerjaan fisik yang dikerjakan menggunakan alat berat

“Alat berat terus kami pantau dan mengarahkan baik dalam memangkas tanah yang miring, meratakannya, dan membentuk badan jalan.” Ungkapnya.(Red).

Anggota Satgas TMMD Kodim 0211/TT memandu langsung proses kerja alat berat exavator

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.