DPD KNPI dan Sejumlah Ormas Pemuda Dukung Polres Subulussalam Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

  • Whatsapp
Foto bersama DPD KNPI Kota subulussalam dengan Kapolres Subulussalam usasi menggelar pertemuan dalam memberi dukungan menindak tegas pelaku kejahatan di Kota Subulussalam

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam mewakili sejumlah organisasi pemuda mendatangi Mapolres Kota Subulussalam, Saptu (4/7/2020).

Kehadiran DPD KNPI Kota Subulussalam disambut baik oleh Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono di Aula Mapolres Kota Subulusalam.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KNPI Kota Subulussalam Edi Sahputra Bako mengungkapkan, tujuan kedatangan mereka adalah untuk menjalin silaturahmi dan mendukung Polres Subulussalam dalam memberantas tindak kejahatan di wilayah Hukum Polres Subulussalam.

“Kita mendukung Pak Kapolres dan jajarannya dalam pengungkapan beberapa kasus akhir-akhir ini, seperti pengunglapan komplotan pencuri dan komplotan pengedar Narkotikan baru-baru ini. Tentunya kita mengapresiasi dan mendukung Polres dalam hal ini, kami dari organisasi siap bersinergi bersama membantu pihak kepolisian menindak kejahatan yang meresahkan masyarakat,” ujar Edi.

Selain itu, Edi juga mengungkapkan, selain tindak kejahatan Narkoba dan kejahatan lainnya, Penyakit masyarakat (Pekat) juga perlu ditindak tegas, baik, cafe remang-remang, maisir, khamar dan lainya harus dimusnahkan.

“Ini juga sangat perlu didisplinkan, karena ini bisa menjadi binitbpenyakit yang merusak keharmonisan keluarga, menambah kenakalan remaja dan sebagainya. Perlu diatisipasi sejak dini,” ujarnya.

“Sementara itu, Kapolres Subulussalam yang menerima kujunjungan DPD KNPI mewakili sejumlah organisasi pemuda lainnya mengucapakan Terima kasih atas dukungan dan saran yang telah disampaikan Ketua KNPI Kota Subulussalam.

“Kami akan tindak lanjuti aspirasi, saran dan masukan bapak-bapak sekalian demi kekondusifan wilayah hukum Polres kota Subulussalam. Pemberantasan Narkoba juga perlu peran serta segenap komponen masyarakat, dalam rangka menyelamatkan para remaja dan anak-anak kita dari ancaman penjahat narkoba” ucap Kapolres.

Seperti diketahui, adapun organisasi yang diwakili DPD KNPI Kota Subulussalam yakin Himmah, GPA, Brigez, Ampi, Perpena, P3KR, Ikapas, IPA, dan PPTB. (Syahbudin Padang).

Foto bersama DPD KNPI Kota subulussalam dengan Kapolres Subulussalam usasi menggelar pertemuan dalam memberi dukungan menindak tegas pelaku kejahatan di Kota Subulussalam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.