Peringati HUT Golkar ke-58, DPD Golkar Tapteng Gelar Jalan Sehat Berhadiah Menarik

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (16/10/2022). Kegiatan jalan sehat ini sudah menyiapkan doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi yang beruntung.

Ketua DPD Partai Golkar Tapteng, Joneri Sihite didampingi Sekretari , Arifin Sianipar, Bendahara, Vienna Franciska Simanjuntakmengatakan, jalan sehat tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Partai Golkar ke-58. Jalan sehat ini juga serentak di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Bagi yang ingin mengikuti ini bisa dari semua kalangan, Kegiatan bisa diikuti seluruh masyarakat Tapteng secara gratis. Bagi yang berminat silahkan mendaftarkan dirinya ke Kantor DPD Golkar Tapteng dengan membawa KTP atau KK untuk memastikan sebagai warga Tapteng,” jelas Joneri, Rabu (12/10/22).

Joneri mengungkapkan, jalan sehat dimulai pukul 07.00 WIB. Titik start  di Alun-alun Kota Pandan dan finis di halaman Kantor DPD Golkar Tapteng.

“Warga Tapyeng silakan ikut bergabung, Peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah menarik yang telah disediakan oleh Panitia,” katanya.

Joneri berharap kegiatan jalan sehat tersebut berjalan dengan sukses. Karena jalan sehat ini mengusung tema Maju Bersama Golkar.

“Ini menjadi agenda besar Partai Golkar, jadi untuk seluruh Kader, hasta karya dan masyarakat, mari kita ramaikan,” ujar Joneri.

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.