Kuta Batu Salurkan BLT DD Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Foto bersama kepala desa, camat dan anggota TNI-Polri dengan Penyerahan BLT kepada penerima manfaat

Aceh Singkil – Sinarlintasnews.com – Pemerinta desa Kuta Batu, Kecamatan Sompang Kanan, kabipaten Simpang Kanan menyalurkan Bantuan Langsu g Tunai (BLT) kepada masyarakat khususnya desa kuta Batu yang terdampak covid-19.

Penyaluran BLT digelar di Balai Desa dan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Kuta Batu Gunawan kepada para penerima manfaat didampingi oleh Camat Simpang Kanan H. Subarsono, Ketua BPkam, anggota TNI – Polri, Tokoh masyarakat dan para perangkat desa.

Bacaan Lainnya

Gunawan menyarakan, penyaluran bantuan BLT untuk tahap pertama dan kedua diserahkaj kepada penerima manfaat sebesar Rp. 600 perbukan selama tiga bulan.

“Kita memang terlambat melakukan penyaluran BLT ini, tapi itu karena administrasi, tapi Alhamdulillah hari ini kita dapat menyalurkannya, semoga BLT ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Gunawan, Senin (8/6/2020).

Gunawan menjelaskan, untuk penyaluran BLT DD tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan dan juga sesuai dengan protokol kesehatan.

“Kita melaksanakan sebagaimana dengan peraturan, dan warga yang hadir juga kita terapkan protokol kesehatan, tetap kita anjurkan untuk menggunakan masker dan jaga jarak,” katanya.

Pantauan dilapangan, pelaksanaan penyaluran BLT DD Kuta Batu berjalan dengan aman dan lancar.(Alexsander HA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.