ODP Yang Meninggal di Tapteng Supir Thermoking PT ASSA di Pondok Batu Sarudik.

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah| Sinarlintasnews.com –  ODP warga Lingkungan X, Kelurahan Lumut , Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang meninggal dunia diketahui bekerja sebagai Supir truk thermoking milik PT ASSA yang beralamat di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Informasi yang dihimpun, Tiga Minggu Sebelumnya almarhum masuk daftar ODP dan menjalani karantina selama 14 hari, namun karena tidak ada menunjukkan gejala, almarhum kembali bekerja membawa truk milik PT ASSA ke Jakarta.

Bacaan Lainnya

Minggu  (12/4/2020) almarhum  pulang dari Jakarta membawa truk thermoking milik PT ASSA. Di perjalanan almarhum mengeluhkan kepada teman nya sesama supir jika kakinya kejang dan kebas, namun tidak mengeluhkan adanya sesak nafas.

BACA JUGA : Warga Tapteng Berstatus ODP Meninggal Seketika, Dimakamkan Sesuai Protap Covid-19

Setiba di Siantar, Almarhum pulang dengan menumpang truk lain, namun sebelum tiba di Sibolga almarhum meminta kepada keluarga menjemputnya ke Poriaha.

Kamis (16/4) Sekitar pukul 11.00 WIB siang almarhum dijemput keluarga di Poriaha, dan tiba di rumahnya di Lingkungan X, Kelurahan Lumut sekira pukul 14.00 WIB dalam kondisi stabil dan Sempat makan.

Namun satu jam kemudian almarhum mengeluhkan kakinya yang sakit dan meninggal seketika.

Almarhum  meninggal sekitar pukul 15.00 WIB,  meninggalkan empat orang anak dan istri yang  saat ini sedang keadaan hamil.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, keluarga almarhum menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak instansi terkait.

Meski belum dipastikan positif Covid-19, namun segala prosedur pemakamannya dilakukan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19. (Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.