Kades Sikelondang Kota Subulussalam Bentuk Posko Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM -SINARLINTAS News, com- Guna melakukan pencegahan dan penangkalan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang ini semakin meluas penularannya, kepala desa Sikelondang , Amiruddin Berutu dan masyarakat-babinsa babinkamtibmas melakukan Penyemprotan.

Kepala desa Sikelondang Amiruddin Berutu memgungkapkan telah membentuk posko penanganan dan pencegahan penularan wabah Virus Corona Covid-19 di wilayah kecamatan Simpang kiri kota Subulussalam oleh unsur pemerintah kecamatan Simpang kiri, kota Subulussalam.

Petugas yang melakukan pencegahan Covid-19 tersebut anggota ,perangkat desa dan BPG Kampoeng, masyarakat, Desa sikelondang dan melakukan Penyemproran di lingkungan desa Sikelondang, Kematan Simpang kiri kota Subulusssalam. Kamis ( 2/4/2020 ).

“Kegiatan ini juga merupakan tindaklanjut maklumat yang dikeluarkan pak Kapolri. Sekaligus kita menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi intruksi pemerintah dalam rangka kelancaran pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” katanya.

Amiruddin menjelaskan, Pembentukan posko tersebut juga bertujuan sebagai tempat pelayanan penerimaan informasi bagi masyarakat terkait penanganan cobid-19.

“Posko ini kita sediakan untuk menerima dan menanggapi keluhan masyarakat terkait covid-19 ini, jadi kalau ada apa-apa segera laporkan agar segera ditangani,” terangnya. (Syahbudin padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.