Festival Anak Saleh Indonesia Kota Subulussalam Berhasil Raih Juara II

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Kafilah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Kota Subulussalam berhasil menyabet juara 2 FASI Provinsi Aceh yang berlangsung sejak 15 sampai 17 November 2019 di Banda Aceh.

Dalam even tersebut, Kafilah Subulussalam mengirimkan 41 peserta putra dan putri mengikuti 12 cabang yang diperlombakan. Akhirnya, anak-anak Sada Kata keluar sebagai juara 2 setelah berhasil mengumpulkan poin terbanyak kedua 66 poin setelah Banda Aceh juara umum 114 poin. Berapa di urutan ketiga Aceh Besar dengan 26 poin.

Kota Subulussalam secara umum 2 besar se-Provinsi Aceh, kata Ketua DPD BKPRMI Kota Subulussalam, Jaminuddin B kepada sinarlintas news com, Minggu 17 November 2019.

Atas keberhasilan tersebut, DPD BKPRMI Kota Subulussalam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Subulussalam dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan, baik materil maupun spritual, sehingga Kafilah FASI Kota Subulussalam bisa meraih juara 2 di level Provinsi Aceh.

Bagi juara 1 pada perlombaan di tingkat Provinsi Aceh, akan melaju ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2020 mendatang di Kalimantan Tengah, Kota Palangkaraya, ungkapnya,(Ahmad Yani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *